Pernahkah kamu bingung sama karaktermu sendiri?

Mungkin banyak dari kamu yang bingung soal dirimu sendiri. Mau memahaminya malah bingung harus mulai darimana.

Tak perlu bingung lagi soalnya dari warna favoritmu bisa ketebak apa karakter aslimu lho. Seperti penelitian dari Universitas Kent di Canterbury, Inggris menyatakan bahwa warna yang kamu sukai bisa mencerminkan karaktermu.

Wah jadi penasaran nih, yuks cari tahu jawabannya di penjelasan ini ya:

  1. Pink
Missy Pink, pantyliner

Ilustrasi warna pink, Missy pantyliner

Warna pink ini kebanyakan favorit cewek-cewek termasuk kamu kah? Tapi cowok juga ada yang suka, karena warna itu universal boleh disukai oleh siapa aja lho.

Nah kalau kamu suka pink berarti kamu itu sosok yang menawan yang bisa membuat nyaman sekitarmu  karena kamu sosok yang mudah bergaul, cerita dan romantis juga.

Di sisi lain ada karakter yang tersimpan yaitu kamu bisa sangat emosional, membenci konflik, pengen diperhatikan, kekanakan.

Tapi saat bertambahnya usia dan pengalaman kamu bisa jadi sosok yang bijak dalam bertindak, pemimpi yang berjiwa bebas.

 

  1. Biru
Warna karakter

Ilustrasi warna biru, Missy Day

Kalau lihat pantai berwarna biru terasa adem dan menenangkan ya. Begitu juga dengan kamu yang suka warna biru, kamu itu sosok yang tenang dalam menghadapi situasi sesulit apapun sehingga kamu mudah dijadikan sebagai sahabat.

Dibalik ketenangan, kamu juga berusaha simpati terhadap kehidupan orang di sekitarmu sekaligus suka berbagi, membantu orang yang membutuhkan bantuan.

Ketenangan yang kamu miliki itulah yang membuatmu menyukai perdamaian dan kebenaran yang tidak mudah terpengaruh lingkungan yang toxic.

Dibalik sisi tenangnya, ternyata kamu tidak begitu suka kalau jadi pusat perhatian dan sering menyembunyikan apa yang kamu rasa supaya tidak menyakiti orang sekitarmu.

  1. Tosca
Warna karakter

Ilustrasi warna tosca, Missy Mini

Warna yang satu ini merupakan warna paling disukai dan tren dalam berbagai model fashion.

Kalau kamu suka warna tosca berarti kamu sosok yang komunikatif sama siapa saja termasuk orang baru. Orang baru pun kalau berbicara dengan kamu akan merasa kamu sosok yang ramah, bersahabat dan pandai menciptakan topik obrolan asyik.

Tidak hanya komunikatif, kamu juga sosok pemikir dan perenung yang bisa membuat kamu mengambil keputusan cepat nan tepat.

Dilain sisi kamu merasakan rasa takut sendiri ketika jauh dari orang tersayang.

 

  1. Ungu
Warna karakter

Ilustrasi warna ungu, Missy Night

Tahu kah kalau ungu melekat pada hal yang mewah, sempurna. Nah bagi  fans warna ungu berarti kamu ingin sempurna dalam hal apapun. Dan kamu memiliki mimpi besar dan rasa optimis yang tinggi. Untuk meraihnya kamu memiliki kemandirian dan mampu mengamati peluang yang sering kali dilewatkan banyak orang.

Meskipun memiliki ambisi yang besar kamu juga memiliki rasa belas kasih kepada sekitarmu.

Dan disisi lain kamu juga sosok yang menyembunyikan perasaan dan kadang keras kepala, angkuh dalam menggapai impianmu.

Apapun warna dan karaktermu, you are so spesial girls dan jangan pernah berhenti yang orang baik bagi sekitarmu ya.