Hai #TemanDekatMissy, beberapa hari di bulan Ramadhan ini, bagaimana puasa kamu, apakah sudah bolong atau masih lanjut terus?. 

30 hari terlihat singkat namun ketika menjalaninya terasa berat juga ya. Apalagi puasa bukan hanya semata-mata menahan rasa haus dan lapar tapi juga harus menghadapi berbagai godaan dan ujian. Percayalah kalau kamu lulus dari godaan, kamu akan terlahir menjadi pribadi lebih baik nantinya lho!. Semangat ya puasanya. 

 Meskipun para setan  dikerangkeng, godaan puasa akan selalu menghantui kamu lho. Nah biar kamu tahu apa saja godaan puasa yang akan menimpamu. Kamu enggak perlu menduga-menduga, cukup cari tahu info zodiak yang akan membantumu mengetahui potensi  godaan apa saja  sepanjang bulan puasa. Cek sekarang juga sis!. 

 

Aries: Rawan Berkonflik

Cewek Aries dikenal karena keinginan kuat untuk memimpin. Selama bulan puasa, godaan terberat yang mereka hadapi adalah menahan diri dari konflik ketika terjadi ketidaksesuaian  keinginan diri. Meskipun gampang emosian, momen  puasa adalah waktu untuk menenangkan pikiran dan mempraktikkan kesabaran bagi cewek Aries.

 

Taurus:  Susah Menahan Lapar 

Zodiak yang terkenal suka berburu kulineran lezat adalah cewek taurus. Dipastikan sepanjang  puasa ketika dihadapkan dengan visual makanan enak akan membuat taurus mudah tergoda, perut mereka tak kuat menahan keroncongan. Ada hal yang bisa cewek Taurus lakukan agar tak mudah tergoda atas makanan yaitu dengan memfokuskan diri melakukan ibadah yang khusyuk dan hal baik lainnya supaya pikiran dan hati tenang.

 

Gemini: Enggak Tahan Untuk Menggibah 

Cewek Gemini dikenal sebagai pembicara yang cerdas dan suka bersosial. Kekurangannya ketika puasa, selalu kepo ketika ada gossip berseliweran. Untuk melatih diri agar membatasi dari perkataan sia-sia, cewek Gemini hanya perlu  merenungkan perkataan terlebih dahulu sebelum mengungkapkannya dan memperdalam sisi spiritualitas diri. 

 

Cancer: Mudah Terbawa  Emosi 

Salah satu zodiak yang sensitivitas tinggi adalah Cancer. Selama bulan puasa, cewek Cancer mungkin menghadapi godaan berupa  menahan diri dari emosi yang berlebihan. Cewek Cancer  perlu belajar untuk mengendalikan emosi dengan tidak perlu merespon langsung kalau ada sikap seseorang di sekitarnya yang memancing emosinya. 

 

Leo : Haus Akan Pujian 

Cewek  Leo cenderung suka mencari perhatian dari orang lain. Ketika  bulan puasa, godaan terberat yang mereka hadapi adalah pujian atau pengakuan orang lain terhadap keberadaanya. Supaya cewek Leo terhindar dari kesombongan dini maka mereka perlu memanfaatkan  waktu puasa  untuk menyadari akan kebesaran Tuhan dan mensyukuri apa yang sudah ada saat ini. 

 

Virgo: Egois Dalam Menerima Kritik

Virgo adalah zodiak yang cenderung perfeksionis, tertuntut berpenampilan sempurna mungkin. Sepanjang puasa, cewek  Virgo mungkin menghadapi godaan terberat untuk menerima kritikan atau saran dari orang lain karena bagi Virgo kritikan itu hal yang bisa mematikan rasa percaya dirinya. Di momen Ramadhan ini adalah waktu tepat bagi mereka belajar untuk menerima kekurangan dan kesalahan dengan penuh kasih sayang.

 

Libra:  Rawan Bertengkar 

Wanita Libra cenderung mencari keseimbangan dan harmoni dalam hubungan interpersonal. Namun, selama bulan puasa, godaan terberat yang dihadapi adalah menahan diri dari konflik atau ketidakseimbangan dalam hubungan. Libra perlu belajar untuk berkomunikasi dengan jujur ​​dan terbuka tanpa menimbulkan konflik yang tidak perlu.

 

Scorpio: Kalap Belanja 

Bagi sebagian orang, bulan puasa adalah momen untuk berhemat. Namun bagi Scorpio godaan terberat puasa adalah khilaf untuk menghamburkan uang untuk membeli beraneka ragam takjil atau pakaian lebaran yang trendy

 

Sagittarius: Enggak Tahan Untuk Menggibah 

Sama seperti cewek Gemini, cewek Sagitarius ini juga rawan menggibah saat puasa. Hal itu karena karakter Sagitarius yang suka bercanda sampai enggak sadar membicarakan aib orang. Sebenarnya dalam diri cewek Sagitarius sudah ada niatan untuk mengendalikan pembicaraan agar tidak ghibah, namun sering kali pertahanan mereka jebol juga.

 

Capricorn:  Ambisi Hidup  Berlebihan

Capricorn adalah zodiak yang ambisius pada tujuan hidup yang mengarah ke materialistis. Selama bulan puasa, godaan terberat yang dihadapi cewek Capricorn adalah berambisi mengejar materi agar sukses di dunia dengan berbagai cara. Supaya tidak lupa jalan lurus, maka Capricorn bisa untuk menyeimbangkan kehidupan dunia dan akhirat serta mengingat kematian supaya sadar bahawa yang kita kejar dan miliki suatu saat tidak adakan dibawa saat mati.  

 

Aquarius:  Idealisme yang Berlebihan

Aquarius adalah zodiak yang inovatif dan idealis. Godaan terberat puasa yang kemungkinan dihadapi adalah menahan diri dari idealisme yang berlebihan atau keinginan untuk merombak dunia. Aquarius perlu fokus pada pertumbuhan pribadi dan menerima realitas dengan penuh kesadaran.

 

Pisces : Bergunjing

Pisces adalah zodiak yang penuh empati dan sensitif terhadap penderitaan orang lain. Hal  itulah yang membuat mereka kepo akan hidup orang lain. Dipastikan godaan menggoyahkan semangat puasa cewek Pisces adalah momen ketika banyak orang mengobrol, maka dia tak kuat untuk ikutan nimbrung menggunjing membahas pembicaraan itu. 

 

Jadi bulan puasa bukan cuma diuji oleh rasa haus dan lapar semata. Ada banyak ujian dalam pengelolaan emosi serta komunikasi yang bisa mengurangi pahala puasa. 

Dengan kamu mengetahui godaan puasa cewek berdasarkan zodiak bisa membantu kamu untuk mulai mencari solusi ketika suatu hari godaan itu datang. Karena setiap hal baik di bulan puasa akan dibalas pahala dan setiap ujian atau godaan jika lulus darinya akan mendapat nikmat atau kenaikan beberapa derajat di sisi Tuhan. Semangat puasa sis. 

Berhubung ketika puasa akan ada momen PMS yang terkadang membuat emosi meledak-ledak. Untuk mengendalikannya kamu bisa menggunakan Missy Pantyliner atau Missy Mini yang kandungan mint ekstrak memberikan kesejukan di bawah sampai ke hati sehingga membantu mengendalikan emosi berlebihan sepanjang PMS.