Pembalut mengalami perkembangan yang pesat. Awalnya sebatas kain kemudian dari kapas. Awalnya berupa sabuk terus muncul perekat. Tadinya enggak ada sayap, hadir pembalut bersayap. Bahkan sekarang lagi hits pembalut mint.

Di sisi lain menstruasi jadi semakin panas saat cuaca semakin membara. Belum lagi saat menstruasi suhu tubuh meningkat. Ditambah munculnya mood yang berantakan, menambah hawa panas dari raga sampai jiwa. Rasanya kehadiran pembalut mint  memberikan rasa dingin dalam menghadapi panas hidup. 

Ternyata banyak juga cewek-cewek yang tadinya belum mengenal pembalut dingin  seperti Missy ini, ketika mencoba pertama kali langsung jatuh hati. Seperti yang dirasakan kak Unga Ungee, “Alasan pindah hati ke Missy karena terasa mint dingin nyegerin yang aman banget buat Miss V. Terus setahun keputihan dan bau nggak enak jadi berkurang banget.!.

Dan juga dialami kak Siska Kartika, “Missy ada mint yang rasanya dingin gitu bikin nyaman, pokoknya susah diungkapkan tapi bisa dirasakan kenyamanannya.” 

Jadi penasaran apa yang membuat cewek jadi lebih suka dengan pembalut mint terkhusus dari pembalut Missy?. 

 

Pertama, dari segi bahan. Pembalut biasa kalau dilihat dari packaging, rata-rata tertera bahan komposisi dari kapas, bahan perekat khusus dan gel sebagai penyerap. Bahkan ada berupa campuran kertas bekas dan pulp serbuk kayu. Pembalut itu hanya berperan untuk menyerap darah saja tidak memberikan hal lebih. 

Berbeda dengan pembalut mint Missy. Jika dilihat dari packaging tertera ada komposisi bahan berupa 100% kapas murni, release paper sebagai perekat higienis, ada super absorbent polymer (SAP) berperan penting menyerap darah merata dalam sedetik dan paling penting ada mint ekstrak. Pembalut mint tidak hanya pandai menyerap tapi juga memberi kenyamanan lebih dari pembalut biasa. 

Apakah bahaya pembalut mint Missy ini? Komposisi bahan diproses dengan totally chlorine free sehingga terjaga dari bahan kimia yang membahayakan kewanitaan. Dan juga sudah dapat izin edar kemenkes serta halal MUI. Enggak ada keraguan kalau ingin mencoba pembalut dingin satu ini.

 

Kedua, pembalut mint terasa dingin mengusir panas. Berdasarkan pengalaman menggunakan pembalut tanpa mint ekstrak lebih mudah merasakan rasa panas.

 Hal itu terjadi lantaran ketika duduk/berjalan terlalu lama saat menstruasi dengan darah keluar banyak,  ditambah cuaca sangat panas akan memunculkan keringat di area kewanitaan sehingga kondisi pembalut cukup pengap akibat tertekan dengan darah serta keringat bercucuran yang membuat area Miss V juga mudah lembap.

Berbeda dengan  pembalut mint Missy yang dilengkapi ekstrak daun mint yang memiliki kemampuan melepas udara segar mendinginkan. Bagi yang awal mencoba pasti akan agak kaget karena belum terbiasa. 

Yang harus kamu tahu pembalut Missy, dinginnya natural seperti menikmati ruangan yang ada AC atau angin sepoi-sepoi pegunungan. Mint Missy, dinginnya bisa kamu rasakan selama kurang lebih 4 jam. Bisa dibayangkan situasi sepanas apapun, aktivitas sepadat apapun kalau pakai  pembalut dingin Missy akan selalu terasa nyes, adem, semriwing.

Dan paling penting pembalut mint Missy permukaannya berpori-pori karena  dilengkapi breathable layer lapisan tembus udara yang ampuh melepaskan udara lembap di area Miss V. Jadi kamu enggak perlu merasakan kelembapan berlebihan saat mens sis.

 

Ketiga, pembalut mint membantu atasi gatal. Melakukan aktivitas padat ditengah cuaca panas saat menstruasi akan meningkatkan munculnya keringat pada tubuh sekaligus area kewanitaan. Keringat berlebih akan membuat Miss V semakin lembap yang dapat mengundang bakteri atau jamur berkembang biak menularkan infeksi seperti gatal sampai ruam-ruam kemerahan. 

Ingin sekali di garuk-garuk, tapi nanti Miss V lecet yang ketika dibuat jalan akan menimbulkan rasa perih. 

Sebenarnya mengatasi gatal di tubuh sama logikanya mengatasi gatal di Miss V. Kalau gatal sekitar tubuh dapat diredakan dengan gel yang ketika dipakai terasa dingin. Dingin gel itu dapat mengurangi rasa gatal. 

Sedangkan kalau gatal-gatal di Miss V kamu bisa memanfaatkan pembalut dingin Missy yang ada mint herbal alami yang membuat cewek terbebas dari ingin garuk-garuk karena gatal. 

 

Keempat, pembalut mint menetralisir  bau tak sedap. Berdasarkan pengalaman menggunakan pembalut biasa saat deras  akan tercium bau darah yang agak amis. Rasanya begitu cemas kalau nanti baunya akan tercium orang lain. 

Berhubung lagi hits pembalut mint jadi penasaran mencobanya. Awalnya kaget merasakan semriwing di area Miss V namun setiap kali dipakai jadi merasa ketagihan sama sejuknya.

Yang paling suka dari pembalut dinginseperti Missy ini adalah mint ekstraknya memunculkan aroma semerbak wangi alami. Jadi ketika darah sangat deras, aroma mint lebih mendominasi sehingga tidak ada bau busuk atau amis bertebaran. 

Hal itu dapat terjadi karena daun mint ada kandungan minyak atsiri yang mampu menetralisir bau tak wajar yang hadir di sekitar tubuh. 

 

Kelima, pembalut mint Missy menghangatkan meredakan nyeri. Sebelum mengenal pembalut dingin, menganggap namanya pembalut hanya cuma bisa menyerap darah saja, enggak lebih dari itu. 

Tapi semenjak merasakan pembalut mint Missy anggapan itu runtuh. Ternyata pembalut bisa membantu atasi permasalahan cewek mens seperti nyeri haid berlebihan. 

Jadi pembalut mint juga bisa memberikan kehangatan di saat otot perut menegang yang memunculkan sakit tak tertahankan. Selain itu juga bisa membantu mengatasi  nyeri haid yang disebabkan oleh kista atau endometrium karena pembalut mint Missy mengandung anion antioksidan yang ampuh menghambat pertumbuhan kanker, kista atau endometrium. 

Manfaat itu sudah dirasakan oleh kak Rizqares, “Jadi aku mengidap endometriosis yang setiap menstruasi merasakan  nyeri sangat sakit sampai cuma bisa tiduran saja enggak bisa beraktivitas. Sudah pakai Missy selama 2 bulan. Mens bulan berikutnya muncul banyak gumpalan darah sekaligus tidak merasakan nyeri yang berlebihan lagi.”

 

Keenam, pembalut dingin aman menaikkan mood. Kalau emosi kamu meledak-ledak saat menstruasi, rasanya tak cukup untuk berdiam diri atau menghindar sementara dari lingkungan sosial kamu. 

Kamu butuh katalisator yang mengundang mood baik. Kamu bisa mencobanya dengan pembalut mint. Merasakan dingin Missy kamu seperti diajak jalan-jalan ke pantai dengan angin sepoi-sepoi yang mendamaikan dan serasa diajak ke pengunungan dengan udara sejuknya. Seketika pakai Missy terasa rileks, mau marah-marah jadi lupa hehe

Manfaat pembalut mint Missy untuk mood booster sudah dirasakan oleh #TemanDekatMissy kak Bintang,”Missy ini nyaman banget dipakai yang berasa sejuk karena ada peppermint bikin mood naik. Tau sendiri kan kalau hari pertama datang bulan tuh moodnya tidak stabil. So far pembalut ini ternyaman yang pernah aku pakai sih.” 

 

Ketujuh, reaksi positif dari pemakaian pembalut mint Missy. Bagi kamu yang sudah pernah merasakan sensasi pembalut dingin mungkin pernah merasakan gatal dan panas  sensitif di sekitar area  kewanitaan. Jangan cemas dulu sis

Tahu enggak reaksi itu merupakan pertanda positif kalau kandungan herbal  pembalut mint sedang mengatasi permasalahan keputihan abnormal yang disebabkan infeksi jamur atau bakteri. 

Jadi ada customer Missy yang mengalami hal diatas. Dia berusaha meneruskan pemakaian pembalut Missy selama 1 minggu, yang hasilnya keluar keputihan banyak. Tapi di waktu selanjutnya jarang mengalami keputihan lagi. 

 

Teruntuk kamu para cewek-cewek yang ingin selalu tampil fresh dengan mood yang baik selama menstruasi mulailah menggunakan pembalut mint yang membuat hari menstruasimu  bebas bergerak, segar selalu sepanjang hari  hanya di marketplace Missy Indonesia dengan harga ekonomis dan ada hadiah gratis hanya untukmu!.