“Missy”…… apa yang kamu pikirkan ketika mendengar kata itu?. 

Mungkin kamu teringat dengan seseoran yang bernama “Missy”. Tapi jarang juga cewek yang namanya Missy. Yang ada hanyalah nama brand pembalut Missy

Missy sebagai brand pembalut memberikan warna tersendiri dalam produk kewanitaan/personal care. Hadir dengan #TipisAdemAntiBocorBeranion yang membantu perempuan Indonesia dalam menghadapi kebocoran saat mens yang selalu menjadi masalah klasik. 

Tak hanya itu Missy pembalut wanita sangat concern terhadap kesehatan kewanitaan maka itu hadir dengan bahan herbal pilihan, anion antioksidan dan bebas klorin sehingga membuat perempuan terbebas dari infeksi yang rawan terjadi saat menstruasi. 

Apakah kamu sudah merasakan manfaat pembalut Missy? Kalau belum kamu bisa temukan manfaatnya dengan memahami singkatan dari nama “Missy”. So kalau kamu mendengar kata “Missy” otomatis akan teringat keistimewaannya.

 Yuk cek, kira singkatan nama “Missy” mana yang sudah pernah kamu rasakan sis!. 

 

Singkatan Missy Dilihat dari Bahan yang Terkandung

Pembalut Missy

Alasan Missy bisa cegah infeksi saat mens

 

Kalau menjabarkan nama “Missy” per hurufnya, maka kamu bisa menemukan rahasia kenapa pembalut Missy sangat berbeda dengan pembalut di pasaran. Hal yang membedakannya adalah kandungan yang spesial dari Missy, seperti arti singkatan “Missy” ini: 

Mantap manfaatnya 

Istimewa anion antioksidannya, cegah infeksi 

Selalu kering, bebas lembab 

Sejuknya membuat  Miss V fresh, hati rileks 

Yakin aman karena bebas klorin 

 

Keistimewaan pembalut Missy didukung dengan bahan yang berkualitas seperti: Anion antioksidan yang melawan infeksi jahat dalam area kewanitaan; didesain dengan SAP (Super Absorbent Polymer) yang berperan melindungi dari kebocoran; Mint ekstrak yang memberi rasa rileks sekaligus mencegah gatal-gatal; dan bahan terbebas dari klorin dan dioksin yang dapat mencegah kanker serviks. 

 

Singkatan Missy Dilihat dari Manfaat Pembalut Missy Bagi Kesehatan Kewanitaan 

Pembalut Missy

Yang akan dirasakan cewek ketika pakai pembalut dan pantyliner Missy

 

Seringkali cewek kalau sedang menstruasi mengalami beberapa masalah yang membuat area kewanitaan terkena infeksi sehingga membuat aktivitas menjadi terganggu. 

Nah pembalut Missy hadir dengan  bahan berkualitas seperti penjelasan sebelumnya yang ternyata   sangat berdampak dalam melindungi dari infeksi yang rawan terjadi saat haid. Temukan manfaat pembalut Missy dari singkatan nama “Missy” berikut ini: 

Meredakan nyeri haid biasa sampai yang berlebihan rasa sakitnya

Iritasi dan gatal-gatal teratasi

Sangat membantu mengurangi bau tak sedap yang muncul saat mens

Semakin rileks tanpa emosi yang meledak-ledak

Yakin bersama Missy terbebas dari masalah menstruasi 

 

 

Singkatan Missy Dilihat dari Kenyamanannya 

Pembalut Missy

Pakai Missy berasa #FeelFreeNoWorry

 

Jika nanti kamu  menggunakan pembalut Missy, kamu tidak hanya merasakan manfaat pembalut Missy seperti singkatan “Missy” dari penjelasan diatas tapi kamu juga akan mendapat pengalaman nyaman selama bersama Missy. 

Apa saja sih kenyamanan yang bisa dirasakan saat memakai Missy pembalut wanita? Yuk cari aja di singkatan Missy di bawah ini: 

Mager jadi aktif 

Insecure jadi percaya diri

Sedih jadi ceria 

Sakit jadi sembuh 

Yeah bersama Missy bebas emosi sepanjang hari 

Bagaimana nyaman kan bersama Missy?. 

Missy yang anti bocor yang selalu mendukung cewek untuk selalu aktif dan produktif walau lagi menstruasi. 

Missy dengan bahan herbal premiumnya jadi alasan cewek untuk enggak insecure gara-gara menahan gatal, iritasi dan bau tak sedap di tengah-tengah kumpul dengan banyak orang, soalnya herbalnya ampuh mengatasi masalah itu. 

Missy juga dilengkapi dengan peppermint yang kalau dipakai bawaanya selalu happy padahal biasanya sering cemberut kalau mens. 

Nah Missy ini juga sangat membantu cewek kalau menstruasi sering  merasakan nyeri berlebihan karena dalam pembalut Missy ada anion antioksidan yang mencegah pertumbuhan kista dan endometrium yang menyebabkan nyeri haid berlebihan. 

 

Singkatan Missy Dilihat dari Waktu Penggunaan

Pembalut Missy

Missy bisa digunakan saat istirahat maupun beraktivitas

 

Pembalut Missy memiliki lima varian yang di setiap jenis pembalut Missy dapat digunakan kapanpun meskipun setelah menstruasi dengan kondisi aktivitas apapun. Wah bagaimana itu? Yuk kepoin singkatan “Missy” satu ini sis…

Mau aktif bergerak saat kuliah atau kerja, tak bikin  tembus 

Istirahat malam jadi nyenyak terus dengan penyerapan maksimal 

Setiap hari dipakai tak terasa lembap

Saat dipakai liburan selalu terasa sejuk 

Ya hanya Missy yang bisa mengerti saat hari-hari menstruasi

 

Kalau hari menstruasi tiba dengan memanfaatkan jenis pembalut Missy bisa menyesuaikan aktivitas yang kamu jalani lho. 

Seperti ketika sedang sibuk beraktivitas di kantor atau kampus, kamu bisa menggunakan  pembalut Missy Day use dengan ukuran 24,5 cm. Terus saat tidur kamu bisa memanfaatkan  Missy Night  yang panjangnya sampai belakang jadi cegah bocor. Setelah haid atau mendekati hari subur biasanya keluar  keputihan yang memungkinkan muncul  gatal-gatal maka kamu bisa menggunakan Missy Pantyliner. Nah kalau lagi bepergian jauh, sering kali terasa lembap, kamu bisa pakai Missy Mini

 

Singkatan Missy yang Mengingatkan Untuk Berteman Dengan Pembalut Missy  

Pembalut Missy

Para influencer telah membuktikan efek kesehatan pembalut Missy

Jadi bagaimana, apakah Missy layak jadi bestie kamu saat datang bulan sis?. Kalau masih ragu, coda deh resapi pesan yang ada dalam singkatan “Missy” yang terakhir ini sis!. 

Mantul khasiatnya

Iritasi, gatal-gatal bahkan nyeri haid teratasi 

Selalu kering karena daya serapnya tinggi 

Sensai menyejukkan di Miss V, pikiran serta hati

Yuk koleksi Missy, tunggu apa lagi? 

 

Dari kelima singkatan nama “Missy”, jenis pembalut  mana yang sudah pernah kamu rasakan dan mana yang membuat kamu menarik untuk berteman dengan Missy setiap bulannya?. Jadi apapun masalah menstruasimu, apapun aktivitasmu, apapun kondisi hatimu saat mens, bersama pembalut Missy hari-hari menstruasi akan terasa bebas infeksi, bebas bergerak, bebas emosi sepanjang hari.