Menstruasi setiap bulan tanpa pakai pembalut bagai rumah tanpa genteng, pasti bocor. Harus wajib stok pembalut setiap bulannya dengan berbagai jenis pembalut sis.

Semakin kesini kalau memilih pembalut enggak asal ambil aja tapi butuh pertimbangan matang apakah pembalut itu aman menjaga kesehatan kewanitaan. Enggak dipungkiri, pasti kamu kalau pakai pembalut pernah merasakan lembap berlebihan, iritasi parah dan bocor yang tak berkesudahan. Padahal sudah pakai berbagai  jenis pembalut .

Banyak  Teman Dekat Missy sudah memulai memilih pembalut Missy  #TipisAdemAntiBocorBeranion yang membantu berbagai keluhan cewek selama menstruasi. 

Berhubung pembalut Missy  ada 5 jenis pembalut, biar kamu enggak bingung lagi tentang kapan waktu terbaik menggunakannya maka bisa cek rekomendasi jenis pembalut Missy dari cerita Teman Dekat Missy yang pernah share di IG story Missy.id. Semoga membantu kamu untuk menemukan jenis pembalut Missy sesuai kebutuhan kamu ya sis.  

 

Alasan Pembalut  Missy Malam Menjadi Pembalut Favorit 

Missy Night

Manfaat Missy Night saat mens

 

Masih saja cuci selimut selama haid? Sepertinya kamu membutuhkan jenis pembalut  Missy malam yaitu Missy Night dan Super Night. 

Dua jenis pembalut Missy Night didesain khusus dari SAP (Super Absorbent Polymer) yang ampuh menyerap 5 kali lebih banyak dan cepat kering. Dan juga dilengkapi dengan release paper dengan perekat kuat nan higienis sehingga bebas geser deh!.

Sudah banyak Teman Dekat Missy yang terlanjur nyaman sama pembalut Missy Night. Kata mereka kalau  Missy Night  jenis pembalut recommended yang menyimpan banyak kisah. 

Seperti  dialami oleh kak Gabriel, kalau pakai pembalut  Missy malam setiap haid di hari ke 2 sampai 4. Dia juga mengungkapkan  alasan pakai Missy Night, “Missy Night memiliki ukuran 29 cm sehingga pas untuk dipakai saat malam hari terutama ketika volume haid sedang banyak-banyaknya. Sejak pakai Missy varian night ini aku enggak khawatir lagi akan tembus ketika tidur.” 

Biasanya hari pertama volume darah haid semakin banyak, terkadang ada beberapa wanita pakai jenis pembalut siang tapi kak Sofia lebih memilih jenis pembalut Missy malam untuk menampung darah mengalir sangat deras. Kak Sofia juga menceritakan kenapa dia suka sama Missy Night, “Selain panjang bisa menampung banyak jadi enggak khawatir tembus. Istimewanya juga bikin aku bebas dari kuman dan bakteri, bebas bergerak kapan saja dan dimana saja sepanjang hari.” 

Kalau berdasarkan cerita pengalaman kak Wiyundawati kalau pembalut Missy Night tidak hanya memberi kenyamanan bebas bocor tapi ada kenyamanan berlebih, “Missy Night andalanku banget saat menstruasi. Begitu dipakai rasanya tuh nyaman, produknya slim jadi nggak berasa pakai pembalut, permukaan lembut terus ada ekstra dinginnya yang bikin fresh. Meski semalaman nggak gampang bocor. Jadikan hari-hariku “Feel Free No Worry”. 

Kenyaman Missy Night pun juga dirasakan oleh kak Stevany bahkan telah membuatnya jatuh hati nih, “Pertama kali Missy Night dipakai langsung jatuh cinta deh, gak mau pindah ke yang lain. Soalnya dari bentuknya super tipis tapi anti bocor club. Pas dipakai adem banget, ada ekstrak mint nya gitu bikin fresh dan tentunya bebas klorin. Pokoknya Missy ini bikin hariku feel free no worry deh🩷.”. 

Berdasarkan cerita kak Nora ada hal lain yang dia rasakan selama pakai pembalut  Missy malam, “Missy Night merupakan sahabat terbaik saat period. Nyaman banget, lembut, nggak bikin iritasi dan no bocor-bocor club.

 

Kenapa Missy Mini Termasuk Jenis Pembalut Kesukaan

Missy Mini

Manfaat Missy Mini untuk sehari-hari dan mens

 

Banyak diantara  Teman Dekat Missy pertama kali kenal Missy  yang kebingungan tentang fungsi pemakaian jenis pembalut Missy Mini. Missy Mini walau ukuran mini namun multifungsi bisa dipakai sebagai pantyliner sekaligus pembalut saat haid terakhir. 

Manfaat Missy Mini juga multifungsi yang bisa meredakan gatal-gatal seketika akibat kandungan herbal mint ekstrak yang sekaligus  memberikan kesejukan. Selain itu bahannya soft cotton yang memberikan kelembut sehingga ketika dipakai enggak menimbulkan lecet atau iritasi di sekitar kulit kewanitaan. 

Untuk membantu merasakan manfaat pembalut Missy, ada cerita Teman Dekat Missy yang membagikan pengalamannya selama pakai Missy Mini

Ada kak Elen yang paling sering pakai Missy Mini saat di awal dan akhir menstruasi. Menurutnya selama momen itu dia merasakan, “Missy Mini ketebalannya pas untuk menampung darah haid masih sedikit di awal menstruasi dan  sisa flek di akhir menstruasi. Selain itu Missy Mini juga ada ekstrak mint yang bikin segar dan enggak terasa lembap sehingga nyaman dipakai.”. 

Nah berbeda dengan cerita kak Zebdaily yang menggunakan Missy Mini ketika hari terakhir haid, beini cerita dia “Pas banget Missy Mini dipakai di hari-hari terakhir menstruasi. Ukurannya lebih panjang sedikit dari pantyiner sehingga cocok menyerap flek-flek sisa menstruasi. Dan kesegeraan mintnya itu manjur banget buat ngilangin aroma tak sedap Miss V. Kemasannya yang super tipis dan bukusnya yang kece bikin pede untuk selalu ku bawa kemana-mana.” 

Kalau berdasarkan pengalaman kak Diah yang menggunakan jenis pembalut Missy  saat sehari-hari seperti layaknya fungsi pantyliner, “Missy Mini tapi multifungsi bisa untuk period atau daily. Ini tipis, higienis, panjangnya pas, kemasan satuan yang praktis untuk dibawa kemanapun.” 

 

Kenapa Missy Day Termasuk Kategori Pembalut Rekomendasi

Missy Day

Manfaat Missy Day yang dapat digunakan saat mens deras

 

Siapa sih yang enggak ingin setiap hari menstruasi merasakan  “The Best Day”?. Untuk mewujudkan hal yang terlihat berat itu, Teman Dekat Missy berbagi cerita terkait pembalut Missy Day  yang menjadi jenis pembalut  recommended untuk beraktivitas sehari-hari. 

Dari Ig story yang kak Bintang tulis, dia setiap menstruasi pada hari ke 1-4  rutin memakai pembalut Missy Day use. Kak Bintang juga menceritakan bagaimana bisa Missy Day menjadi varian favoritnya setiap haid, “Missy Day ini nyaman banget dipakai soalnya bebas klorin jadi rasanya aman sekaligus sejuk karena ada peppermint sehingga membantu mood baik. Tau sendiri kan kalau hari pertama datang bulan uh moodnya tidak stabil. So far ini pembalut ternyaman yang pernah aku pakai😍.”

Enggak hanya kak Bintang yang Missy Day lovers ada kak Shofie yang juga suka pakai Pembalut Missy siang. Cuma berbedanya ketika pakai Missy Day di waktu travelling dan sehari-hari. 

Dalam unggahan story kak Shofie berbagi alasannya kenapa suka pakai Missy Day, menurutnya “Missy Day nyaman banget dipakainya tipis. Pas dipakai nyaman tanpa lecet. Daya serap tinggi, jarang banget drama tembus. Pas dipakai rasanya semriwing. Dibawa berpergian juga enggak makan tempat soalnya kemasannya gemas, enggak terlihat seperti pembalut hehe.”.

Seru juga ya pakai  pembalut Missy Day use , selain sebagai mood booster dan pelindung bocor juga bisa menjadi pereda nyeri haid karena efek dari kandungan anion antioksidan yang membantu mengatasi penyebab nyeri haid berlebihan yang disebabkan adanya kista atau kanker di sekitar area kewanitaan. 

 

Alasan Missy Pantyliner Masuk List Pantyliner Recommended 

Missy Pantyliner

Manfaat Missy Pantyliner untuk cegah lembap dan keputihan

 

Apa jawaban kamu kalau ditanya, “apakah bahagia ketika keputihan muncul?”. 

Kalau kamu menjawab tidak bahagia. Kayaknya kamu harus kenalan sama Missy Pantyliner yang mengundang kebahagiaan walau lagi keputihan banyak. 

Soalnya jenis pembalut Missy Pantyliner mengandung bahan herbal spesial seperti fructus cnidii dan ion silver yang membantu melindungi dari keputihan yang disebabkan oleh infeksi. Kandungan herbalnya memiliki kemampuan untuk melawan virus, bakteri atau parasit penyebab keputihan abnormal yang berbau, berwarna. 

Manfaat Missy Pantyliner tidak diragukan lagi, salah satu Teman Dekat Missy kak Manly salah satu yang suka Missy Pantyliner saat sehari-hari. Selama menggunakan pembalut Missy Pantyliner, kak Manly mengalami hal berbeda berdasarkan cerita yang dibagikannya, “Missy Pantyliner tipis serasa enggak pakai pantyliner. Namun terasa sangat segar dengan adanya mint ekstrak yang memberikan sensasi dingin. Permukaan pantyliner Missy terjaga kering dan nyaman meski sedang keputihan.”. 

Bagaimana sudah ada gambaran mau memilih jenis pembalut Missy varian mana untuk menjawab kebutuhanmu atau keluhan kamu selama menstruasi?. Walau kelima varian pembalut Missy terlihat berbeda ukuran, namun dalam semua varian memiliki manfaat untuk memberikan kenyamanan maksimal selama mens sekaligus menjaga area kewanitaan dari infeksi berbahaya. 

Yuk bersama Missy wujudkan hari-hari menstruasi yang feel free no worry yang bikin bebas bergerak dan bebas infeksi sepanjang hari sis!.