Sudah tahu belum nih sis, kalau saat menstruasi kondisi Miss V akan terasa lembap dengan kadar PH bisa mencapai 4,5 ke atas. Kondisi seperti itu akan mengundang jamur dan bakteri berkembang biak sangat cepat selama haid sehingga area kewanitaan rentan terserang infeksi. 

Disisi lain ketika memaksakan menggunakan pembalut yang tidak berkualitas seperti mudah lembap, bocor dan dari bahan berbahaya dapat menimbulkan infeksi serius. 

Hal itu diperkuat dengan hasil polling dari survei yang dilakukan Missy di IG story. Sebanyak 25% masih mengalami infeksi saat memakai pembalut dari dulu sampai sekarang. Namun ada sebanyak 75% perempuan yang dulu pernah mengalaminya namun sekarang enggak, alasanya karena mereka telah menggunakan pembalut kesehatan Missy.

Manfaat pembalut Missy bisa kamu rasakan dalam 5 varian yang ke semuanya di desain khusus dari  bahan berkualitas yang ampuh mengatasi apapun infeksi saat menstruasi. Yuks kenal Missy lebih dekat!. 

  1. Missy Day #BebasNyeriSelaluHappy
Pembalut Kesehatan

Missy Day jenis pembalut day use

 

Siapa yang disini suka pakai pembalut siang/day use selama beraktivitas saat menstruasi?. 

Kebetulan di Missy ada varian pembalut Missy Day khusus di desain dengan permukaan tipis, lembut yang panjangnya 24,5 cm. Dilengkapi dengan 2 sayap dengan perekat sangat kuat sehingga ketika dipakai duduk seharian kerja/kuliah  terasa nyaman dan dibuat gerak sana-sini  enggak gampang geser pastinya. 

Biasanya kalau menstruasi di hari ke 1-3 pasti kamu akan merasakan nyeri yang menyakitkan bahkan sampai membuat kamu terpaksa rebahan. Kalau pakai varian Missy si biru ini saat menstruasi, kamu akan segera merasakan ketenangan. 

Hal itu bisa kamu rasakan lantaran dalam pembalut Missy Day ada kandungan herbal pilihan seperti chinese motherwort yang memberikan sensasi kehangatan yang sangat bermanfaat meregangkan nyeri otot selama haid, seketika rasa nyeri mereda. 

Yang paling menarik manfaat pembalut Missy tidak hanya sekadar meredakan rasa nyeri sementara tapi bisa membantu atasi nyeri haid yang berlebihan/sangat menyakitkan yang disebabkan adanya kista, endometrium. Karena di Missy Day ini ada anion antioksidan yang sangat bermanfaat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, kista ataupun endometrium sehingga bisa terbebas dari nyeri akibat infeksi berbahaya itu.

Manfaat pembalut Missy yang bisa membantu meredakan nyeri haid sudah dirasakan oleh salah satu #TemanDekatMissy, kak Rizqa  yang sudah lama  mengalami endometriosis. Ceritanya setiap menstruasi, dia selalu merasakan nyeri yang sangat perih menyakitkan sehingga hanya bisa berbaring di kasur, semua aktivitasnya jadi terhambat. 

Merasakan capeknya menahan nyeri tak terperi, mendorongnya untuk memilih pembalut kesehatan salah satunya Missy. 

Sudah dua bulan mencoba Missy. Ketika bulan terakhir, dia mencoba pakai Missy Day & Night di hari 1-2, tiba-tiba di hari ke-3 tengah malam dia sangat terkejut karena ada gumpalan darah yang keluar banyak. Setelah kejadian itu, dia tidak merasakan nyeri berlebihan lagi. 

Bagaimana penasaran sama manfaat pembalut Missy?.

 

         2. Missy Pantyliner #BebasKeputihanSelaluNyaman 

Pembalut kesehatan

Missy Pantyliner jenis pantyliner

 

Apakah kamu tipikal cewek yang suka pakai pantyliner setiap hari atau saat keputihan tiba?. 

Pas banget nih Missy selain menyediakan pembalut juga ada Missy Pantyliner yang ukurannya super tipis dengan panjang 15,5 cm sehingga ketika dipakai serasa tidak pakai pembalut yang pastinya bisa leluasa bergerak nyaman deh. 

Keputihan merupakan proses alami perempuan yang terjadi setelah menstruasi, menjelang haid atau masa subur. Namun kalau keputihan keluar banyak bisa membuat lembap bahkan muncul iritasi. Selain itu kadang bisa keluar keputihan abnormal yang gejalanya berupa bau, berwarna dan bertekstur aneh. Hal itu patut kamu waspadai lantaran termasuk ciri-ciri  adanya infeksi bakteri/jamur. 

Tak perlu khawatir sis, dengan kamu memakai varian Missy pink ini  yang bahannya mengandung herbal pilihan seperti fructus cnidii sehingga dapat  membantu kamu terbebas dari keputihan berlebihan. 

Tak hanya itu Missy Pantyliner juga bisa mengatasi penyebab keputihan sampai ke akar-akarnya yang disebabkan adanya infeksi jamur/bakteri. Di dalam Missy Pantyliner mengandung ion silver yang sangat bermanfaat melawan 650 jenis  jamur, bakteri, virus, parasit yang jahat dalam jangka waktu 6 menit. 

Manfaat pembalut Missy yang membantu menghilangkan keputihan ternyata sudah dibuktikan oleh #TemanDekatMissy, kak Ikka yang dalam kondisi hamil memutuskan  pakai Missy Pantyliner, “apalagi pas lagi hamil gini keputihan deres banget, super duper enggak nyaman. Tapi karena ada Missy jadi PD (percaya diri) lagi deh, dan keputihannya berangsur normal, memang dahsyat banget Missy pantyliner.” 

Kamu yang pernah mengalami keputihan, bagaimana tertarikkah pakai Missy Pantyliner?. 

 

       3. Missy Night #BebasLembapTidurLelap 

Pembalut kesehatan

Missy Night merupakan jenis pembalut night use

 

Siapa yang pernah mengalami enggak bisa tidur gara-gara terasa lembap atau pengap di area kewanitaan saat haid?. 

Kalau haid lagi deras-derasnya  di malam hari, kondisi lembap enggak bisa terelakkan deh. Apalagi kalau gaya tidur sangat aktif, wah bisa-bisa bangun tidur terasa perih karena teriritasi.

Menghindari hal yang tak mengenakkan itu, kamu bisa mencoba pembalut malam di Missy Night yang panjangnya 29 cm sampai belakang. Uniknya lagi packaging Missy Night ini berwarna ungu lavender yang kalau dipandang bikin terpesona, selain itu kedap air & udara karena dikemas dengan antibakteri seal sehingga sangat higienis untuk disimpan dimanapun. 

Selain itu Missy Night ini membuat pengalaman tidurmu semakin lelap tanpa membangunkan kamu di tengah malam lho. Rahasianya, di Missy varian ungu lavender ini dilengkapi dengan 3D premium non woven fabric yang bermanfaat mengunci cairan sehingga selalu menjaga permukaan pembalut dalam kondisi kering. 

Yang paling spesial di Missy pembalut wanita yang varian night ini di desain khusus dengan breathable layer atau lapisan tembus udara. Jadi ketika di malam hari aliran darah haid sedang deras-derasnya yang membuat lembap, maka udara lembap bisa keluar leluasa melalui breathable layer sehingga akan menjaga kamu dari kelembapan sepanjang malam. 

Paling nyaman lagi kalau pakai Missy Night ini akan melindungi kulitmu yang sensitif karena pembalut terbuat dari kapas murni yang memberikan kelembutan.

Dengan manfaat pembalut Missy Night yang menjaga selalu kering, melindungi kelembapan dan memberikan kelembutan membuat tidur kamu semakin lelap lho. Hal itu sudah dialami oleh #TemanDekatMissy, kak Rita, “suka banget sama pembalut Missy, pertama kali mencoba Missy sudah langsung jatuh cinta karena nyaman banget, ada sensasi dingin, bahan herbal dan paling penting benar nggak lembap, dibuat tidur/beraktivitas pun terasa nyaman.” 

Apa kamu mau tidur lelap sepanjang malam saat mens bersama pembalut Missy Night?. 

 

     4. Missy Mini #BebasBauSegarSelalu 

Pembalut kesehatan

Missy Mini jenis pembalut untuk day use dan juga jenis pantyliner

 

Ada enggak ya pembalut multifungsi? Ada dong, kamu bisa menemukannya di dalam pembalut Missy aman yang varian Missy Mini. 

Missy mini dikatakan pembalut multifungsi karena bisa digunakan sehari-hari untuk mencegah lembap berlebihan di area kewanitaan. Bisa juga digunakan saat hari terakhir haid bahkan keputihan. 

Dibandingkan sama Missy pantyliner, Missy Mini ini berukuran lebih panjang dengan 18 cm. Uniknya jumlah pads Missy Mini sebanyak 20 pads, paling banyak dibandingkan varian Missy lainnya. Wah bisa dipakai selama berminggu-minggu / sebulan nih. 

Bagi kamu #TemanDekatMissy yang sudah pernah mencoba, pasti akan terkejut karena akan menemukan aroma segar. Tenang pembalut Missy aman, karena aroma wangi segar itu bukan murni dari kandungan parfum melainkan dari kandungan herbal pilihan yaitu mint ekstrak. 

Mint ekstrak di dalam pembalut Missy ini akan membantu untuk meredakan bau tak sedap yang muncul saat menstruasi. Selain itu bisa memberikan kesejukan sampai ke hati  sehingga fisik terasa bugar, emosi terasa lebih  rileks. 

Yang paling bermanfaat pembalut Missy yang berwarna soft tosca ini bisa mengatasi penyebab bau sampai ke akar-akarnya. Bau tak sedap saat keputihan atau saat menstruasi menandakan ada infeksi bakteri/jamur yang menyerang. 

Rahasianya karena di tengah pembalut  Missy Mini yang ada motif kupu-kupu pink ada kandungan anion antioksidan tea polyphenols yang dapat menghambat pertumbuhan jamur, bakteri, virus jahat yang menyebabkan munculnya bau tak sedap. 

Manfaat pembalut Missy yang bikin bebas bau segar selalu sudah dirasakan oleh beberapa #TemanDekatMissy, seperti yang dialami oleh kak Ervina, “Missy mini ada mintnya yang bikin adem, terus wangi juga jadi bikin Miss V gak bau gitu, thanks.”. Dan juga dirasakan oleh kak Okkytifanny, “Pakai Missy Mini ini yang bebas bau tidak sedap.” 

Penasaran kah sama sensasi  semriwing dari mint ekstrak Missy Mini?.

 

       5. Missy Super Night #BebasTembusTidurNyenyakTerus

Pembalut kesehatan

Missy Super Night jenis pembalut night use paling panjang

 

Apakah kamu sering begadang gara-gara bocor di malam  hari?. 

Kayaknya kamu butuh ketemu sama pembalut Missy varian Missy Super Night. Missy Super Night termasuk jenis pembalut malam yang lebih panjang dari varian Missy Night, karena panjangnya 33,5 cm. Dan uniknya lagi, kalau membuka Missy Super Night tinggal “open” dan ambil pembalut tanpa perlu di sobek-sobek lagi 

Varian Missy dengan warna packaging ungu terong ini paling banyak dicari-cari saat menstruasi lagi banyak-banyaknya di hari ke 1/2. Bahkan beberapa #TemanDekatMissy menggunakan  Missy Night tidak hanya untuk tidur saja tapi beraktivitas juga. 

Kata mereka  pembalut Missy varian Missy Super Night ini wort it untuk cegah bocor seperti yang dialami kak Indah, “Wah sebagus itu ya pembalut Missy, jadi sekarang kalau tidur tidak takut bocor lagi karena ada Missy Super Night yang super nyaman dan terasa adem dipakai.” . Dan juga dirasakan oleh kak Pryl, “Paling cocok digunakan buat yang menstruasinya deras karena anti bocor.”. 

Pasti kamu bertanya-tanya, kok bisa Missy cegah bocor?. Yang perlu kamu tahu nih di dalam pembalut Missy Super Night di desain khusus dengan Super Absorbent Polymer (SAP) yang mampu menyerap cairan 5 kali lebih banyak, lebih cepat kering juga dalam waktu hanya 10 detik aja lho

Parahnya lagi kalau kamu tidur dengan gaya apapun dari ujung ke ujung, enggak perlu takut sprei ternodai karena di Missy Super Night ini dilengkapi dengan release paper sebagai perekat anti geser. 

Bagaimana enggak kebayang kan tidur semakin pulas saat menstruasi. Daripada dibayangkan aja, coba buktikan dengan memakai pembalut kesehatan Missy Super Night. 

Jadi apapun keluhan menstruasi  mulai dari merasakan nyeri berlebihan, keputihan, lembap, gatal-gatal, iritasi, bau tak sedap dan bocor. Temukan saja solusinya di pembalut kesehatan Missy di dalam 5 Variannya hanya di  Missy Indonesia . Ada spesial diskon dan free gift untuk pembelanjaan tertentu ya. Salam sehat sis #TemanDekatMissy.