Pernah terlintas pertanyaan, “Kenapa ya para artis itu di setiap penampilan  walau lagi menstruasi pun bisa energik dan ceria, apa enggak takut bocor ya?.” Eh ternyata para artis pun punya rekomendasi pembalut yang bikin hari-hari mereka terasa #FeelFreeNoWorry.

Kira-kira apa ya merek pembalut wanita herbal yang telah menarik perhatian para artis Indonesia?. Hmmm daripada penasaran, yuks temukan jawabannya dalam pembahasan  lengkap di bawah ini!. 

 

Rekomendasi Pembalut Herbal Dari Syahnaz Sadiqah

 

Artis

Syahnaz sedang memegang Missy Pantyliner yang aman&nyaman (Dokumentasi Missy.id)

 

Beberapa bulan yang lalu Syahnaz pernah sharing di Instagram story kalau dia saat menstruasi pernah  merasakan lembab yang bikin tidak nyaman. Terus kebetulan saat itu dia  menemukan informasi dari dokter di  tik tok yang memberikan edukasi bahwa jangan sembarangan pilih pembalut karena bisa memicu iritasi, keputihan dan kanker serviks.

Nah dari situ Syahnaz  terdorong untuk lebih cermat memilih pembalut herbal yang aman seperti Missy Pembalut&Pantyliner.

Kenapa harus Missy, karena kata Syahnaz, “…Sekarang tidak khawatir lagi (terkena infeksi) semenjak ketemu pembalut kesehatan Missy karena termasuk pembalut bebas klorin dan juga ada anion tea polyphenols nya jadi menghambat sel kanker serviks dan juga sudah halal MUI.”

 

Rekomendasi Pembalut Dingin Dari Zaskia Adya Mecca  

 

Artis

Zaskia sedang memegang pembalut Missy Super Night yang super penyerapan (Dokumentasi Missy.id)

 

Berdasarkan survei dari Instagram story @missy.id, kalau 59% perempuan pernah merasa gerah ketika pakai pembalut. Apakah kamu juga merasakan sis?.

Sebenarnya ketika menstruasi, suhu tubuh kita juga naik jadi terasa panas apalagi ditambah berkegiatan bisa membuat semakin berkeringat. Dan diperparah dengan pakai pembalut lembab, so pasti bikin gerah, enggak nyaman deh rasanya. 

Nah beda sama moms Zaskia, walau lagi menstruasi yang  sibuk mengasuh anak serta mengurusi bisnis tidak membuatnya merasa gerah karena dia punya  rekomendasi pembalut dingin yaitu Missy Day.

Berdasarkan cerita moms Zaskia selama  pakai Missy Day, dia merasakan, “…Jadi ya pengalaman aku pas kemarin pakai, jadi banyak banget yang aku suka dari Missy. Pertama, tipis banget , terus mintnya berasa jadi kayak di ruangan ber-AC gitu. Dan ketika  deres-deresnya, enggak bocor, enggak iritasi, eggak gatal, jadi benar-benar oke banget sih dipakainya!.”

 

Rekomendasi Pembalut Anti Bocor Dari Ayu Ting-Ting

 

Artis

Ayu Ting-Ting memegang pembalut Missy wings yang #TipisAdemAntiBocor (Dokumentasi Missy.id)

 

Pasti kamu bakalan sebel  kalau setiap beraktivitas saat datang bulan selalu bocor, terus dibuat tidur juga selalu tembus. Lama-lama capek kan ya!.

Nah nggak perlu pesimis, soalnya nih moms Ayu pernah punya pengalaman tiba-tiba menstruasi di tengah syuting, untungnya ada temannya yang merekomendasikan pembalut anti bocor dari Missy Super Night.

Menurut pengalaman moms Ayu selama pakai pembalut herbal  Missy Super Night  ada hal aneh yang dia rasakan, “…Ini tipis banget pembalutnya, tapi dipakai pas deras-derasnya bisa langsung kering, enggak bocor, jadi dipakai tidur pun enggak tembus, pokoknya nyaman banget.”

Dan moms Ayu juga menambahkan alasan jatuh hati kepada Missy, “Pembalut Missy ini memiliki daya serap 5 kali lebih banyak dan pastinya lebih kering sehingga terasa #FeelFreeNoWorry.”

 

Rekomendasi Pembalut Anti Iritasi dan Pereda Nyeri Haid Dari Chelsea Olivia 

Bukan rahasia lagi kalau sering kali perempuan merasakan gatal-gatal, iritasi semenjak menstruasi.

Enggak usah malu, karena ada saran nih untuk kamu dari kak Chelsea yang sudah merasakan rekomendasi pembalut anti iritasi dari Missy Mini, “Menurut aku setelah pakai Missy ini, aku benar-benar suka banget. Jadi dia itu ada rasa mintnya, segar banget, dan juga dia selalu bisa menjaga pembalutnya tetap kering, enggak bocor, enggak gatal, enggak iritasi. Speecelsnya bisa meredakan rasa nyeri, jadi pakai ini  kita benar-benar enggak terasa sakit lagi, keren banget.”

 

Rekomendasi Pembalut Herbal yang Aman dari Sandra Dewi 

Artis

Kesan Sandra Dewi bertemu pembalut Missy (Dokumentasi Missy.id)

 

Pada tahun 2021, pernah moms Sandra Dewi share di postingan feed instagramnya yang menceritakan keluh kesahnya selama menghadapi datang bulan, “Kadang datang bulan tiba, suka was-was. Iya khawatir jadi tak bisa produktif bekerja dan mengasuh anak yang lagi aktif-aktifnya. Soalnya kalau sudah haid gampang bad mood, nyeri perut, iritasi bahkan mudah bocor. Tapi sekarang ketika haid tiba jadi lebih happy dan produktif semenjak pakai Missy….”

Pertama kali mengenal Missy, moms Sandra Dewi enggak ragu karena Missy aman, “Tak hanya memberi kenyamanan, namun Missy ini bahannya aman. Missy mengandung anion tea polyphenols yang bisa menghambat pertumbuhan sel kanker.”

Dan yang bikin salfok moms Sandra Dewi ketika pertama kali mengenal Missy karena, “…Iya pertama kali lihat, kaget packagingnya cantik banget dan antibacterial seal yang mencegah bakteri atau jamur masuk. Kemasan yang sangat higienis disimpan kapanpun dan ini satu-satunya ada di Indonesia.”

Gimana mau samaan pembalut seperti idola artis favoritmu, coba deh pakai Missy yang pastinya #TipisAdemAntiBocor dan sudah halal MUI sis.