Perempuan di setiap bulannya selalu membutuhkan pembalut untuk menampung darah yang mengalir. Memilih pembalut ternyata susah-susah gampang apalagi pembalut nyaman.

Memilih pembalut nyaman  seperti memilih jodoh. Yang dimulai dengan merasakan  banyaknya masalah atau ketidakcocokan, mencoba kesana kemari tapi tetap enggak cocok. Tapi percayalah usaha pencarianmu  pasti akan membuahkan hasil. 

Pilihan pembalut nyaman memang beraneka macam, tapi banyak perempuan terkhusus Teman Dekat Missy yang memantapkan pilihan pembalut kepada pembalut missy. Karena Missy ini pembalut anti bocor, tipis, adem yang memiliki manfaat kesehatan bagi Miss V. 

Apakah kamu penasaran bagaimana  ekspresi meme cewek sebelum dan setelah bertemu pembalut nyaman. Kepoin sampai akhir ya sis. 

 

  1. Sebel Bocor Terus, Eh Enggak Bocor Lagi Dong!
Meme

Meme cewek ketika sebelum dan setelah bertemu pembalut anti bocor Missy (Postingan IG @missy.id)

 

Tahu enggak sis pusing saat menstruasi tidak cuma dipengaruhi hormon saja melainkan juga dipengaruhi oleh pembalut bocor yang lebih membuat pusing tujuh keliling. 

Kalau pengalaman penulis sendiri pernah merasakan bocor dari masa SD sampai kuliah. Padahal sudah mengganti ukuran paling panjang dengan berganti beraneka ragam merek pembalut tapi tetap saja bocor terus. Sempat berpikiran emang semua pembalut enggak ada deh yang bisa cegah  bocor dengan sempurna. 

Tapi beberapa teman merekomendasikan pembalut Missy, rasanya aneh banget kok bisa menampung banyak aliran darah dan cepat kering. Biasanya penulis kalau hari pertama sering bocor tapi pakai Missy enggak ada drama tembus, apalagi pas tidur masih aman terkendali dari noda merah. 

Hal itu pun dialami oleh kak Mayang. Jadi ceritanya dia mau mengikuti pramuka yang bertepatan dengan menstruasi yang sedang deras-derasnya. Dia sudah bersusah payah mencari cara untuk mencegah bocor haid dengan menggunakan double pembalut.

Hasilnya nihil, bahkan dalam setengah hari saja, dia harus mengganti 4 pembalut saking derasnya. Dia pun terpaksa membatalkan semua kegiatannya hanya karena bocor. 

Lalu kakak seniornya enggak tega melihatnya pasif mengikuti pramuka karena bocor, makanya dikasihlah pembalut Missy

Setelah itu kak Mayang langsung mencoba Missy. Dia dibuat bingung karena pakai Missy selalu merasakan kering, enggak lembap dan enggak ada drama tembus. 

Wah perjuangan juga ya mencari pembalut anti bocor. Pembalut Missy bisa anti bocor karena didesain khusus dengan teknologi SAP (Super Absorbent Polymer) yang mengunci banyak cairan dan  menyerap dalam 10 detik. Pakai Missy jadi bebas bocor sepanjang hari deh!. 

 

       2. Dari yang Tadinya Bau Jadi Enggak Bau 

Meme cewek

Ekspresi cewek ketika sebelum dan sesudah ketemu pembalut yang cegah bau saat mens (Postingan IG @missy.id)

 

Pada umumnya darah menstruasi menimbulkan bau seperti besi atau logam. Tapi adakalanya bisa memunculkan bau amis, busuk yang dapat menjadi pertanda ada kuman, bakteri, atau virus yang menginfeksi. 

Sebagai perempuan kalau ada bau badan saja, paniknya minta ampun. Apalagi bau saat menstruasi, sudah dipastikan panik dan turun rasa percaya diri bertemu banyak orang termasuk pasangan juga. 

Tanpa kamu sadari bau tak sedap bisa muncul karena kondisi pembalut yang kamu pakai mudah lembap. Padahal lembap merupakan  sarang bakteri, kuman yang dapat memunculkan bau tak sedap saat menstruasi. 

Kamu bisa mencoba pembalut mint yang aromanya dapat mengusir bau tak sedap saat menstruasi sehingga tidak akan tercium bau yang aneh-aneh. Kamu bisa menemukannya di pembalut Missy yang mengandung mint ekstrak alami. 

Yang paling penting pembalut Missy aman yang tidak cuma mengubah aroma saja melainkan bisa mengatasi penyebab bau tak sedap sampai ke akar-akarnya karena dalam Missy pembalut wanita terdapat ion silver yang mampu membasmi virus, bakteri, kuman hingga 650 jenis dalam 6 menit. 

 

         3. Seringkali Nyeri Haid Bikin Susah Fokus, Sekarang Bisa Lebih Fokus Deh!

Meme cewek

Ekspresi cewek sebelum dan seduah bertemu pembalut yang dapat meredakan nyeri haid (Postingan IG @missy.id)

 

Pasti perempuan merasakan nyeri haid walaupun berbeda-beda intensitas  rasa sakitnya. Walau sudah berusaha enggak memikirkan rasa sakitnya, tapi tetap saja terasa sakit yang ternyata membuat semakin tidak fokus. 

Mungkin selama ini kamu hanya mengetahui kalau mengatasi nyeri haid  hanya bisa diatasi dengan minum sesuatu. Padahal dengan memilih pembalut kesehatan bisa meringankan rasa nyeri haid.

Salah satu contohnya Missy pembalut wanita yang mint ekstraknya selain mencegah bau tak sedap juga dapat meredakan rasa nyeri berlebihan. Dan ada kandungan anion antioksidan yang menghambat pertumbuhan sel kista dan endometrium yang menjadi penyebab rasa nyeri tak tertahankan sampai harus rebahan sepanjang hari. 

Sudah banyak Teman Dekat Missy merasakan manfaat pembalut Missy seperti yang dialami kak Sri Melani, “Saat menstruasi aku sering worry gara-gara rasa nyeri dan tidak enak pada perut bagian bawah. Semenjak bersama Missy rasanya menstruasiku menjadi lebih nyaman karena pembalut Missy mengandung mint extract yang memberikan sensasi hangat, sehingga nyeri berkurang.”

 

      4. Tadinya Galak Saat Mens, Eh Bisa-Bisanya Berubah Jadi Ramah 

Meme pembalut

Ekspresi cewek sebelum dan setelah bertemu pembalut yang memengaruhi mood swings (Postingan IG @missy.id)

 

Cewek kalau lagi menstruasi, kesabarannya setipis tisu, betul enggak?. 

Mood swing saat haid memang tidak bisa dihindarkan namun bisa dikendalikan dengan menikmati mint yang dapat meredakan stres sekaligus mengembalikan mood lebih baik.

Saat menstruasi kamu enggak perlu mencium aroma mintnya cukup menggunakan pembalut mint yang ketika dipakai terasa nyess dari bawah sampai ke hati. 

Kalau kata salah satu Teman Dekat Missy, kak Cendy, Missy itu…”Dan pembalut Missy bisa mengkalemkan lo banget, kalau lo lagi marah-marah karena ini ada sensasi dinginnya gitu kalau lo pakai jadi kayak seger-seger gitu.”

 

         5. Pemilihan Pembalut Bisa Mengundang Negative Vibes dan Positives Vibes 

Meme cewek

Ekspresi cewek sebelum dan setelah bertemu pembalut yang dapat mengatasi berbagai keluhan menstruasi

 

Menjadi sosok positive vibes bisa meningkatkan produktifitas saat beraktivitas dan pastinya mudah diterima lingkungan sekitar lho. Tapi rasanya susah juga  menjadi positives vibes di tengah menstruasi yang bawaanya negative vibes karena harus merasakan insecure ketika pembalut bocor, minder kalau muncul bau tak sedap bahkan, pasif karena harus menahan nyeri haid.

Semua masalah negative vibes mu selama menstruasi akan tertangani bersama pembalut Missy yang anti bocor, ada mint segarnya dan anion antioksidan pereda nyeri haid.

 

Apakah kamu pernah merasakan ekspresi meme cewek sebelum bertemu pembalut nyaman yang ekspresinya membuat aura kecantikan memudar. Nah biar aura kecantikan mu meningkat saat mens sudah saatnya merasakan manfaat pembalut Missy yang bisa kamu dapatkan disini Missy Indonesia !.