Memilih pembalut, kelihatan sepele tapi susah juga kalau harus pilih yang tepat sesuai yang kita butuhkan apalagi yang bisa membuat selalu aman, nyaman dan menyehatkan, ya nggak sis?.

Sebenarnya akan lebih mudah memilih pembalut kalau kamu bisa menyesuaikan dengan gejala yang sering kamu rasakan selama menstruasi. Nah kali ini Missy mau share ke kamu 5 tipe cewek memilih pembalut sesuai dengan hal yang dirasakan serta dialami sepanjang hari-hari menstruasi.

Cus cek mana pembalut rekomendasi yang cocok buat kamu sis:

 

Si Sehat Cocok Pakai Pembalut Herbal 

Pilih pembalut

Kandungan terpenting pembalut herbal Missy

 

Si sehat merupakan tipe cewek yang sangat aware terhadap kesehatan termasuk kesehataan kewanitaan. Mereka sebegitunya mementingkan faktor kesehatan dalam memilih pembalut  soalnya pernah merasakan gatal-gatal, iritasi, keputihan abnormal bahkan sampai ada yang pernah mengalami infeksi berbahaya seperti kista, endometriosis gara-gara penggunaan pembalut.

Gejala seperti diatas bisa terjadi ketika pilih pembalut yang mengandung bahan berbahaya seperti klorin dan dioksin serta bahan pembalut dari pulp serbuk kayu, kertas bekas.

Untuk menghindari hal buruk yang ditimbulkan ketika memilih pembalut yang kurang berkualitas itu. Kamu bisa memanfaatkan pembalut herbal Missy yang bebas dioksin & klorin sehingga bisa mencegah dari bahaya kanker serviks. Selain itu Missy juga memiliki bahan herbal pilihan dan anion antioksidan yang berperan untuk meredakan nyeri haid, mengatasi gatal-gatal dan iritasi, mencegah keputihan, meminimalisir bau tak sedap dan melancarkan menstruasi.

 

Si Moody Suka Pembalut Mint 

Pilih pembalut

Manfaat mint ekstrak Missy

 

Nggak bisa terhindarkan lagi kalau saat menstruasi, mood pasti naik turun. Benar enggak?.

Selain faktor hormon yang mempengaruhinya ada beberapa  faktor seperti: suhu badan yang meningkat, menahan perihnya nyeri perut, belum lagi pakai pembalut yang bikin gerah ketika haid yang dapat membuat mood gak karuan/acak kadut hehe.

Bagi kamu yang merasakan mood roller coaster bisa pilih pembalut yang mengandung mint ekstrak. Kamu bisa menemukannya di pembalut herbal Missy yang mint ekstraknya selain memberikan kesejukan pikiran nan hati, bisa juga meredakan rasa nyeri haid berlebihan dan mengurangi alergi pembalut seperti iritasi lho.

Missy mint ekstrak kalau dipakai sensasi dinginnya bisa bertahan selama 2-4 jam. Wah berasa berada di ruang ber-AC setiap waktu, segar terus. Cocok nih buat kamu yang berada di cuaca panas atau saat beraktivitas di outdoor yang suhunya tidak menentu.

 

Si Mager Merasa  Nyaman Pakai Pembalut Anti Bocor

Pilih pembalut

Before & after selama memakai Missy

 

Apakah kamu suka mager saat menstruasi?. Gimana nggak mager, badan rasanya remuk semua, belum lagi pakai pembalut selalu aja bocor padahal sudah pakai beragram ukuran dan merek juga. Maunya  nggak pakai pembalut, eh tapi nanti malah tambah bocor. Sebenarnya bukan salah pembalutnya sih, tapi bisa jadi kamu kurang cermat pilih pembalut anti bocor yang bagus. Ciri pembalut yang bagus itu bisa menyerap cairan minimal 70 mililiter  dan maksimal 150 mililiter sesuai volume  darah menstruasi yang keluar. Sebelummenggunakan pembalut yang kamu beli, sebaiknya kamu bisa uji coba daya serapnya.

Salah satu pembalut recommended  yang anti bocor yaitu Missy. Sudah banyak yang menguji daya serap Missy seperti kak Tasyi Athasyia Uji Coba Missy , yang katanya “Pembalut Missy parah banget guys bener-benar senyerap itu dan cepat banget, kering dan  wangi banget.”

 

Si Aktif Cocok Pakai Pembalut Bebas Lembab

Pilih pembalut

Ekspresi bebas lembab ketika pakai Missy

 

Wajah lembab dan glowing mah it’s okay, tapi kalau pilih pembalut lembab no way deh!.

Coba bayangkan, memilih pembalut yang gampang lembab  bisa mengundang bakteri/jamur untuk berkembang biak yang lama kelamaan bisa memicu infeksi berbahaya lho.

Nggak mau kan itu terjadi. Solusinya kamu bisa pilih pembalut Missy karena ada lapisan tembus udara yang ampuh melepas udara lembab/melancarkan sirkulasi udara sehingga bisa mencegah gatal-gatal, iritasi karena kelembaban.

 

Si Bersih Senang  Pembalut Higienis

Pilih pembalut

Missy antibacterial seal nomor satu di Indonesia

 

Kebersihan sebagian dari iman, kebersihan juga bagian dari kunci sehat lho.

Bagi kamu yang selalu ingin menjaga kebersihan kewanitaan  termasuk dalam hal kebersihan pembalut. Wajib memilih pembalut  yang packagingnya dari aluminium antibacterial seal yang kedap udara dan air sehingga mencegah masuknya bakteri/jamur.

Kamu bisa menemukan packaging yang higienis itu hanya di pembalut kesehatan Missy karena merupakan packaging pembalut pertama di Indonesia lho.

 

Bagaimana #TemanDekatMissy, dari kelima tips cewek memilih pembalut, kamu termasuk “Si” yang mana nih?.

Sebenarnya apapun tipe cewek selama menstruasi, pembalut Missy bisa mengatasi masalah menstruasi yang kamu alami  karena Missy #TipisAdemAntiBocor yang bebas klorin & dioksin pastinya.